It isn't necessary

"Globalisasi berlangsung dengan memanfaatkan teknologi informasi menggaung ke relung-relung kampung, nagari, desa atau apapun namanya satuan komunitas menimbulkan pesona pada umat manusia bahkan telah banyak menumbangkan atau menjungkirbalikkan nilai-nilai peradaban dan memunculkan nilai-nilai baru berhasil menggerogoti tatanan norma di masyarakat..."



Begitu dosen Bahasa Indonesia membaca sebuah tulisan secara menggebu-gebu di tengah hujan yang datangnya keroyokan. Bagi saya efeknya tuh beneran luar biasa deh.

Terlepas dari maksud Pak Dosen membahas mengenai globalisasi dan tatanan bahasa, saya semakin tergila-gila sama permainan kata-kata.

Pak Dosen ini pandai sekali merangkai kata-kata, hahaha... Membuat saya terkesima dan terperangah.

Darah sastra saya bergejolak, rasanya semakin melankolis menghadapinya.

Aaargh, SASTRA, SASTRA, SASTRA


Saya harus sadar, saya mahasiswi jurusan AKUNTANSI.

Mari kembali ke Jalan yang Benar !

Komentar