Nocturnal


Di malam yang sesunyi ini, ceilaaah...
Kebetulan banget lagi nafsu buat nulis sesuatu, yang nantinya entah menjadi apa... hihihi.
Eh bentar, nyadar gak, kok tiap bulan november rajin banget mosting. Gak disengaja lowh...

Judulnya nocturnal, Hmm, kira-kira jadi apa ya...
Eh, cerita yang lain dulu deh. Kemarin sore di tengah hujan rimba, kita masuk ke Arion terus nyari McD dijajanin es krim ama temen, beuuuhh mantap. Maem es krim di tengah hujan rimba, bayangin gimana serunya? Mau?

Modem lagi ngajakin damai, kemarin mah ngajakin berantem so, aku gak bisa berselancar di dunia ini.
Jam segini di ujung layar laptop sana nunjukkin jam 00.48 ditemani lagu Jang Geun Suk, aih subhanallah, di data deh nikmat dari Allah, gak akan ke catet...

Eh iya, murtad nih dari Indosat, makin kesini Indosat makin beringas aja nih pulsanya... ya uwis saya pakai Three, huuu internetnya yaa lumayan lah yaa, murah pulak. Sampai bisa menghantarkan saya ke dunia belog ini.

Dengerin lagunya gak?
Enak banget tuh dengernya, tapi maaf kalo yang internet nya agak-agak lemot sih kedengerannya pasti jadi kagak karu-karuan, hehehe... putus-putus gitu, pesannya jadi gak tersampaikan. Well, semoga tulisan ini bisa bikin nyaman (entah dari sudut mana) hahaha...

drt...drt...drt
itu bunyi sms, kadang persis bunyi perut saya kalau keroncongan.

Yap, dapat sms dari Dhea :

Jalan kbaikan adlah jlan pnuh rintngan, hmbtan yg kta lalui adlah bkti niat kita, mkin bnyk hmbtan,artnya allah ingin menguji n membulatkan tekad kta semaksimal mngkn. Brthanlah n majulah allah tlah mnctat lngkh awl kta n kpdihan yg kta rsakan tak akan sia" abaikan bsikan sytan yg mnyuruh kta pesimis.. Optimislah.. sesungguhnya allah sesuai dgn prasangka hambaNya.. Ni adlah harga yg hrus kta tbus untk mndptkan hdayahNYa mlalui prjuangan kta, wallahualam.

Komentar

  1. Alhamdulillah, jadi hobi begadang neh skrg :P
    bulan november penuh berkah kali yak, kan mengenang jasa pahlawan yang dulu melahirkan seorang gadis cantik ke dunia ini :)
    y ud ttep semangat aja dulu dh *gajelas

    BalasHapus

Posting Komentar