My birthday

Harusnya posting ini buat tanggal 25 november sih, but...never mind lah...

Senin itu 25 november,
Mamah meregang nyawa, cuman buat ngasih kesempatan aku tuk melihat Bumi Allah ini...
Vielen dank Mutter...
Ich liebe Mum... ^_^

Di 25 november,
Ada hari guru republik indonesia, terus hari 'kejedot' kado terunik neh,
Gini ceritanya, waktu mau ke dapur (niatnya sih mau nyuri makanan) eh... Gudubrakkzh...
Benjol-lah kepalaku... Puyeng banget deh, untung aku masih inget, (gak amnesia) setelah mamah gosokin selembar uang 50rb an ke keningku... Tiba-tiba jadi sehat gitu deh, meskipun jidatku benjol segede bola kasti...
Whohohohohoho...
And then, sepulang sekolah mamah ngasih kejutan, ada sebuah lilin ditancapkan di atas meja makan... Romantisnya. But, you know what my ekspresi???
Aneh bin salah tingkah, seumur-umur jagung aku gak pernah ulang tahun... Dan sekarang, sebuah lilin di atas meja makan (bukannya ultah itu biasanya ada lilin kan?)
Aku girang bukan kepalang, pasti akan ada perayaan ultah neh...
Cihuuuuyw...
But, suddenly...
Mamah said :
"oh...lilin itu, hari ini ada pemadaman listrik dari pusat katanya...ya udah mamah nyalain lilin sekarang, kan sedia payung sebelum ujan"
Dengan garingnya mamah bilang gitu? What? Ini kan masih terang benderang, koq pake nyalain lilin segala kan aku udah ge-er setengah mati...
Aaaaaargh...

Komentar

Posting Komentar