Aku tuh bisa, cuman aku belum tau kalo aku tuh bisa

Kyaaa...

Kalo orang lain over confident, ane sih malah limit confident

(bener ora sih english nya?)


Eh ada yang nanya :
"kenapa sih harus punya blog diary, What for? For what? Jangan2 kaga punya duit buat beli scrap booknya Mita lagi...

(haha, iya bisa jadi, Scrap Book nya Mita kemahalan tuh! Ogah kalo harus mecahin celengan celeng buat beli scrap book doank... Mit, diskon lah, harga sahabat gituu ^^)

Heh, aku belom selsai nanya neh, maen cut aja!
Jadi kenapa sih harus curhat sama blog? Gak penting tau..."


This is it...
My answered :

Emmh, jadi gimana yaa?
Jaman udah canggih kali bray, orang udah bisa nerbangin kapal selam ke udara, dan ane kaga mau masih disini-sini aje.
Ane phobia ama buku diary ah, soalnya waktu jaman *bareto kala...
#fikiran menerawang

Iya, waktu bareto...
Sebenernya...

Ada sebuah rahasia...
Terpendam
Terkubur
Dalam dada...

Ah, tak mampu ku ungkapkan...

#puitis mode on sambil berderai airmata crocodile

Wkakakak, wis dulu ah...
To be continued aja...
^^d

Komentar

Posting Komentar