Dipanggil Autis sama Phsycopat

Mitaaaaaaaa !

Ya, namanya Mita, si Psychopat yang menghalalkan segala cara buat bahagiain pacarnya yang baru ia dapatkan baru2 ini...
*lebay.com*

Astaghfirullah Mita...

Cukup dulu deh tentang Mita, pokoke doi cantik, hobbi ne menaklukan gunung... Apa sih nama keren nya tuh? Pemanjat Gunung, nah iya, Mita tuh Si Pemanjat Gunung.

Saya menjalin persahabatan secara tidak sengaja, tatkala dia mendatangi klinik curhat 3x32 jam saya. Pertemuan pertama dia menghabiskan 2 jam saya yang dijadwalkan untuk membaca Novel terbaru yang baru saya beli di Pasar...

Tak apalah, demi Mita-ku...
Terjalinlah sebuah Simbiosis Kutualismu diantara kita, chemistry nya dapet deh, tatkala Mita kebetulan memberikan solusi untuk masalah2 saya. Ya... Terkadang dia bisa digunakan lah untuk saat2 genting...

Ini yang lebih penting.
Si Mita mendeskripsikan tingkah2 primitif saya dengan julukan Autiss...
What???

Ckckckck, saya tak mau kalah, dengan nada bergurau :
Ah, elu phsycopat... Mitaa !


Penasaran banget nih, reasons dia tuh apa sih :

Haha, kadang kamu tuh ga sadar ya, tingkah kamu primitif Annisa... Kamu unik dengan sejuta tingkah anehmu, dan kamu beruntung kalo ada seseorang yang mau nerima kamu se-paket dengan tingkah mu yang masih lugu n polos...

Saya :

Mitaaaa !
Aq kaga ngartii ah...

Mita :

Gak perlu ngerti deh, susah jelasinnya, yang penting tetep jadi diri kamu sendiri...
Nanti kamu bakalan paham koq...
Pesanku yang terakhir, jangan keseringan maen ke perpus! Muka kamu tuh udah mirip banget sama rak buku...


Saya :

Errrrgh...
Mitaaaaaa...


Mita kabur, berlibur ke Jogja, what? Gak ngajak2 saya? Awas kamu pulang nanti aq cincang kamu taa...

(>.<)/

Komentar

  1. Gak usah jadi diri sendiri.jadilah pribadi muslim sejati.. Ieu teh leres atanapi henteu???

    BalasHapus
  2. hwehehehe... betuoll sekaliii ituuu...

    BalasHapus

Posting Komentar