Waiting for U...momz...

"My daily Activity"

Lokasi : tidak terdeteksi
Mood : tak menentu
Status : nungguin ibu

Bagi sebagian besar orang sih, 'menunggu' katanya, adalah suatu hal yang membosankan...
Nungguin bis.
Nungguin macet.
Nungguin BLT.
Nungguin pesawat.
Nungguin pacar.
Nungguin temen.
Nungguin lampu merah.
Dan masih banyak 'Nungguin' lainnya deh, bisa dibayangin sendiri kan?

Eh bentar,
ada 'nungguin' yang paling uenak (versi saya sih, tapi mudah-mudahan setuju)

Nungguin Guru yang lama banget masuk kelas. Wah enak banget tuh, bahkan murid-muridnya malah pengen sekalian gak masuk deh, so...artinya?
Free. Wkwkwkwk
(padahal, rugi ya kalau gurunya ga masuk, kehilangan deposit ilmu...)
Setuju gak nih???
(^.~)v

Jadi, back to me.
Aku gak pernah masalah sama yang namanya "menunggu"
For example :
Nunggu 15 menit efeknya hati gelisah
Nunggu 30 menit efeknya kesal
Nunggu 60 menit efeknya mati gaya
Nunggu 90 menit efeknya mati kutu
Nunggu 140 menit efeknya pass away
Nunggu 180 menit efeknya jadi zombie

Wkwkwkwk, gak juga koq, just kidding

Kita tuh kalo lagi ada yang ditunggu itu kan masih bisa ngelakuin aktifitas lain yang lebih bermutu, misalnya :
Kalo udah kesel banget,Hancurin apa aja deh yang lewat di depan mata kamu...
(hehehe, don't try this at home)

Bukan, bukan yang itu maksud aku...
Tapi, selama dalam penantian...
Kita bisa memanfaatkan peralatan teknologi yang kita punya, atau kayak aku nih, kan sekarang aku lagi nungguin ibu pergi belanja neh, ya aku maenan hape deh, atau browsing-browsing ilmu di web via hape, atau bawa buku dari rumah, so...everytime, everywhere kita bisa tetep sambil baca buku (eh, ini sih buat yang hobby baca...)
Pokoknya kalau bete nunggu, gak perlu merusak fasilitas umum. Cukup hadapi dengan sabar dan tawakal aja deh, segimana keselnya juga gak bakalan bikin yang 'ditunggu' datang lebih cepat...

Keep on Smile aja deh, meskipun gigi mulai kering...

Pelajarannya :
S.A.B.A.R

By the way, kok ibu gak dateng dateng yah?
T_T

"Bu...cepetaaaaaan dunk"
"Heh...sabaaaaar"

Dan hujan pun mulai turun, turunnya pun keroyokan.
Dan aku masih harus menunggu hujan ini reda...

Sabaar ^.^]b

Tapi sampai kapan?
Wkwkwkwk...


Krik...
Krik...
Krik...



Krik...

Krik...

Komentar