Rabu, 04 November 2009

Bukan Kisahku

Huhf.......... pertama kali jatuh cinta, juga pertama kali patah hati.
Ouch, it hurt me !!!

Kenapa ya
Kenapa ya
Kenapa ya
Koq kayak gini sich ?

Ya Rabb, ampuni hamba yang tak mampu menjaga perasaan ini yang sudah sepantasnya hanya untuk Mencintai-Mu...

Perasaan ini sungguh tak pernah aku inginkan, aku belum pernah berfikiran untuk merasakan ini, yang kata temen-temen sih Jatuh Cinta namanya (Ah...norak banget sih)


"Plizz deh, aku tuh masih berseragam putih abu, malez ah jatuh cinta... (Eh, pengen nyoba juga sih, hehe... Astagfirullah) banyak alasannya sih, sampe kenapa aku gak mau terjerumus dalam lembah cinta (cieee...) yang paling pertama dan utama adalah...Hmm...karena gak laku kali ye? hehehe...mana ada yang suka sama aku, apalagi ada yang mau cinta sama aku (Hikkzzzz....) tapi kata sohib-sohibku sih, itu soal gampang asal aku sedikit terbuka ajah... (Wewh...terbuka gemana neh maksud lo?) Ah, udahlah, maaf yah gak ada waktu buat mikirin ikhwan (Sipp...Istiqomah ya...)
eh tunggu dulu ada alasan yang kedua juga sih,
Hmm, yang ini karena my beloved mother di rumah tidak berkenan mengizinkan aku untuk pacaran, yah...pacaran. Katanya pacaran itu sama aja kayak zina gitu deh, lebih banyak negatifnya dari pada positifnya, trz...bla..bla..bla..bla.. (Wah capek nulisnya deh, pokoke intinya yah gak boleh !) Iya deh Ma...iya aku nurut deh Ma...
ada yang ketiga juga, berkaca dari pengalamanku selama beberapa tahun terakhir, yang menjabat sebagai Dokter Curhat 3x24jam... pasien-pasienku banyak bercerita tentang Cinta, Ikhwan, Ikhwan, Selingkuh, Nangis, Rayuan gombal di sms pangkat sejutaa... (Aaaarggggh...macem2 deh pokoke, sampe2 aku nyaris muntah ketika ada salah satu diantara pasienku yang memperlihatkan 163 sms yang ada di inbox hapenya...coba tebak dari siapa dan smsnya kayak gimana?? Ah...kelamaan mikir !)
smsnya kayak gini nih,,,

-synk, aq gbkalan ninggalin km wlopun kiamat sudah dekat, dan gunung akan meloncat, cz, aq cintaaaa bgt sma qm synk...
-haiii cintaaa...kangen nih.
-beibz...aq kebelet nih, aq ke toilet dulu yah

Wueeekzz... mpe mw k toilet ajah bilang2, kebelet pula... (Whohooo...ngeluarin Bom atom kalee...xixixixi)
dan sampai pada sms ke-163 alias sms yang terakhir yang dia tunjukin, besoknya aku langsung gak sekolah??? Habiz aku tuh cape dengernya, udah hampir migrain, otakku kayaknya udah mau copot dari tengkoraknya (Masaaa sih sampe besoknya gak sekolah?jatuh sakit?)
Whahahaha, ya iyalah aku gak sekolah... Wong besoknya kan hari minggu!
(jiahahaha,,,lucu gax seh? Krik..krik..Krik.. Garinx...)

Hmm...jadi gini yah ceritanya selang beberapa bulan si pasien itu ternyata datang lagi (Padahal waktu itu hari minggu lhoo... hari minggu&hari libur kan tutup) setelah satu minggu kedatangan beliau ke klinik-ku waktu itu, dia langsung nangis sejadi-jadinya di pelukanku...
(Ya, Rabb... besok ulangan matematika, kenapa dia harus nangis sekarang sih?)

And
You know?
apa yang terjadi???

She was broken heart,
Yup, si pasien cerita tuh kalo pacarnya yg dia bangga2in itu trnyata selingkuh...

Whaaaat???

"nis...aku gak nyangka dia sejahat itu sama aku, padahal kan kita udah ngelakuinnya...tapi dia selingkuh di depan mataku sendiri"
Huhf, lebbay bgt? But, wait wait...What? Ngelakuin? Maksud kamu?
"iya, baru aja kemarin kita tuh ngelakuin tuker2 cincin gitu, romantiz bgt khan? Dia pan udah sumpah2 segala tuk se-idup semati sama aku"

Huwaaaaaah, hickz, hickz gak salah denger nih aku? Masya Allah, pacaran make sumpah2 segala? Ckckckck... Makin ogah deh aku tuh main pacar2an... (yup, istiqomah yah...^^,)
Mending pacar bneran ntar kalo udah married bneran, hehe... [^^,]b

Stop...stop...stop
Cerita si pasien yang full of tears at sunday yesterday... (hufh, b.inggrisku ancur banget ya?)
Whatever lah, pokonya pasienku pulang stelah membanjiri kamarku dengan airmata, dan menghabiskan tissue toiletku sebanyak 12 lusin... (wah parah banget...)
Udah ah, cerita si pasien yg satu ini kapan2 aku ceritain lagi deh, kalo diceritain terus capek hati aku nih, makan ati banget... (T_T)/
At least, aku petik jutaan hikmah yang Allah berikan dari kisah si Pasien tadi...
Hmm, subhanallah...

Tapi, tapi, tapi,
But, but, but,
Ada sesuatu yang aneh terjadi pada diriku, menggerogoti hatiku, menghancurkan neuron di otakku, membuat tulangku osteoporosis, membuat influenza, membuat kambuh maag-ku, menggetarkan lututku, pucat wajahku, keringat es membanjiri sekujur tubuhku...
(whaaaaaha...lebbay banget sih, emang penyebabnya apaan sih, sampe mengalami gejala yang amit2 di atas?)

Hmm, gejala apa ya??? Ah entahlah, kok tanya sama aku sih, wong aku sendiri gak ngerti... Satu-satunya yang masih bisa aku inget tuh,,,
Sebelum aku mengidap gejala2 yang aneh ini...

Waktu itu...



Aaaarghhh... ntar ajah yah lanjut lagi, bayar warnetnya udah kelamaan nih...

hehehehe


bye,
Sayonara...
[^_^]/


To be continue...