Bukan Kisahku...

Ini bukan kisahku, tapi aku suka menulis sebuah kisah yang bisa aku tentukan sendiri endingnya... Menulis itu menyenangkan, kita bisa melampiaskan tentang apa saja terhadap tokoh-tokoh yang kita buat sendiri...

Jadi ingat, ini bukan kisahku...
Dear Lovely site...
"Ya Allah...aku insan yang kalah, hatiku terpecah belah... Tak seharusnya ini terjadi, sepatutnya serpihan Cinta ini hanya untuk-Mu... Namun aku insan yang kalah, hatiku terpecah belah... Duniawi, duniawi yang membuatku seperti ini Ya Allah... Berikan Hidayah-Mu..."

Salah besar jika aku jatuh cinta, begitu katanya.
Rasa ini gak bisa ku tolak mentah-mentah...

Coba fikirkan baik-baik, jelas-jelas dia tidak pernah jatuh cinta padamu, jangan biarkan hari-harimu malah sia-sia karena memikirkan manusia, begitu katanya.
Tapi benar, terlampau sulit menghindari rasa ini, andai aku punya pembeku rasa...akan kubekukan rasa ini

Kamu sudah benar-benar jatuh cinta, rasa itu akan terus menggerogoti, tidak akan bisa dihilangkan tapi bisa dikendalikan, maka sekarang juga kamu kendalikan atau tidak sama sekali, begitu katanya.
Lalu, apa yang harus kuperbuat?

Tidak ada, begitu katanya.

Komentar